Kamis, 13 November 2008

15 Kalimat Yang Bikin Cowok Melayang

15 Kalimat Yang Bikin Cowok Melayang

Sering digombalin cowok? He-he-he, jangan mau kalah. Kita (para cewek) juga bisa ngegombalin, kok! Dan yang paling penting lagi, cowok ternyata juga PERLU digombalin biar dia makin melayang.

1. “Kamu pasti bisa, jangan menyerah. Aku dukung, kok!”
Ini obat buat cowok nambah PD!

2. “Hmmm�parfum kamu baunya enak banget, deh!”
Siapa, sih, yang enggak suka dipuji baunya wangi? Cowok juga gitu, kok!

3. “Aku lebih enjoy jalan bareng kamu!”
Gunakan kalimat ini ketika dia menunjukkan gejala cemburu sama cowok lain yang dekat sama kita. Dia bakal merasa lebih “menang” dibanding cowok yang dekat kita itu (padahal, sih, siapa juga yang lagi saingan ama dia!)

4. “Acaranya enggak seru, habis enggak ada kamu, sih!”
Paling cocok kita bilang ketika kita lagi pergi ke acara (yang bisa jadi seru banget!) tanpa dia.

5. “Waaa, hadiahnya bagus banget! Aku suka banget, deh!”
Cowok pasti merasa hebat karena sudah ngasi kita sesuatu yang disuka. Padahal, sih, belum tentuuu�Hihihi!

6. “Kalau ada kamu, aku enggak pernah takut pergi ke mana-mana.”
Jelas-jelas bikin cowok merasa dibutuhkan dan jiwa melindunginya langsung berkobar!

7. “Pas kamu telepon, aku juga lagi mikirin kamu tadi.”
“Eits, dia mikirin gue?” Itu kira-kira kata dia dalam hati. Ge-er? Jelaaas! Gombal? Jelaslah! Tapi selama itu bikin dia tambah sayang sama kita, kenapa enggak?

8. “Aku beli baju ini khusus buat kamu.”
Cowok suka banget kalau ceweknya berdandan khusus untuk dia. Eh, tapi jangan terlalu sering menggunakan kalimat ini. Sekali-sekali saja pas kita memang pakai baju yang oke banget!

9. “Kamu itu spesial. Apalagi buat aku.”
Cocok banget dipakai ketika dia lagi sedih atau merasa “kalah”.

Ada beberapa kalimat klise tapi mujarab buat ngegombalin cowok.

10. “Selamat tidur, ya!”
11. “Sudah makan, belum?”
12. “Lagi ngapain?�
13. “Tolongin aku, dong!”
14. “Wah, kamu keren banget pakai baju itu, lho!”
15. “Hati-hati di jalan, ya. Telepon aku kalau sudah sampai.”

Gals, intinya nggak apa-apa jadi cewek gombal buat cowok sendiri. Malah perlu, lagi!

Tips Aman Bergombal

1. Jangan keseringan!
Lama-lama enggak ada lagi yang mau percaya sama kita, dan bisa-bisa kita dianggap cewek gombal beneran.

2. Jangan berlebihan
Gombal, sih, gombal. Tapi jangan berlebihan, karena bakal terkesan menipu daripada being sweet.

3. Private
Jangan menggombal di depan teman-temannya, karena dia bisa malu dan sebel sama kita.

4. Harus PD!
Tiap kali ngegombal, lakukan dengan PD. Supaya dia makin yakiiin!

Tidak ada komentar: